Sunday, December 27, 2009

Posted by blognya ratno

Puspita tak percaya pada lembaga pernikaha, tantangan Idan untuk membuktikannya tak bisa di tolak. maka merekapun melakukan simulasi pernikahan.

Aku sungguh-sungguh tidak mengerti mengapa orang harus menikah, "gerutuku dan idan hanya tertawa", Ibumu menanyakan calonmu lagi ? "aku mengangguk cemberut" Apa jawabanmu kali ini? Aku tidak menjawab, aku langsung meninggalkan ruang makan dan masuk ke kamar".

Idan terbahak "kau kekanak-kanakan" katanya, habisa jawaban apalagi yang mesti ku berikan, dan ? aku su8dah kehabisan alasan, kehabisan stok bohong. Dan ibu makin gencar menteror. Idan tersenyum, "kau benar-benar seperti anak-anak, kalau kau jadi ibumu, apa kamu tidak akan blingsatan kalau anakmu belum juga menikah pada usia tiga puluh tahun" Aku akan sangat gembira kalau anakku tidak menikah seumur hidup", komentarku.

Alis Idan terangkat, kenapa ? "pernikahan hanya memperumit hidup perempuan" pernikahan juga akan membuat hidup laki-laki jadi sulit......

ada yang mau dengannovel ini silahkan download aja.
dowloadnya gratis kok dan ceritanya menarik untuk di baca
cara downloadnya mudah silahkan klik aja di sini

0 comments:

Post a Comment

google translator
English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified