Monday, December 28, 2009

Posted by blognya ratno

Di malam hari aku terjaga
memandangi langit malam yang di teraangi cahaya bulan
dan bertaburan bintang-bintang
aku sendirian tanpa dirimu kasih
ku rindukan dirimu ada di sisiku
ku ingin kau menemaniku walau hanya sesaa
ku ingin kau bersamaku walau hanya seditik
di sini aku merindukan kehadiranmu di sisiku

Bayanganmu selalu hadir menemaniku
namun yang ku mau bukanlah bayanganmu
tetapi dirimu yang selalu menamaniku
ku mohon jangan tinggalkan aku sendirian
dengan bayanganmu yang mengetahui hati...

aku butuh dirimu untuk menemani hari-hariku
ku butuh dirimu untuk menjagaku
aku butuh dirimu untuk mengisi hati yang masih kosong
jangan kau pergi selama kau dan aku masih saling mencintai
karena ku tak ingin cinta kita terbuang sia-sia...

tak berarti ketika kau pergi
lilin cintaku akan ku jaga agar tak redup
agar hati gelap karena cinta padam dan pergi tak kembali
bunga hatiku tak akan ku siram dengan air mata
agar tak layu dan mati tak dapat hidup lagi

kua mau kau ada di sisiku
ku mau cintamu
ku mau kasihmu
yang ku mau kau yang selalu ada di sampingku
cinta yang hadir di saat ku tenggelam
kau hadir menolong
mencoba menyelamatkanku
memberi warna lagi dalam kehhidupanku
aku mencintaimu dengan caraku sendiri
tak perlu kau tanya dan memintanya
aku janji selama kau masih setia
aku pun akan setia kepadamu...

0 comments:

Post a Comment

google translator
English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified